Data HK: Pengeluaran HK – HK Prize » Togel HKG Travel Beberapa Kegiatan Harus Dilakukan Di Islandia

Beberapa Kegiatan Harus Dilakukan Di Islandia

iceland

Apa yang perlu dikerjakan di Islandia Barat

Semenanjung Snefelsnes
Perjalanan ke Semenanjung Snefelsnes di Islandia sendiri dapat dipandang seperti berlibur. Ini ialah sebuah tempat paling terasing di negara ini, di mana Samudera Atlantik Utara dihias dengan batu-batuan, dan kebun lahar berbatu tertutup lumut dan kabut. Sorotan dari jalur ini ialah Stikkishholmur, dusun nelayan terasing dengan pertunjukan mengagumkan seperti Perpustakaan Air dan Museum Tempat tinggal Norwegia.

Gua Wingelmir

Lebih dekat ke Reykjavik, petualang bisa menelusuri tabung lava di bagian lava Halmundargraun. Bernama Vígelmir, pengunjung bisa pesan tour untuk menelusuri gua sedalam 5.250 kaki. Tutorial tawarkan gagasan perjalanan untuk semua umur dan tingkat training.

Di gletser

Dipastikan selaku terowongan es bikinan paling besar di dunia, Into the Glacier menghampar lebih dari 1.800 kaki di bawah Langokula. Didalamnya, pengunjung bakal mendapati gua yang luas di tengah-tengah tutup es serta kapel yang dibuat dari es dan salju.

Rumah di Islandia Barat

Hotel sedang bangun
Hotel perbelanjaan era ke-17, yang selanjutnya jadi resort musim dingin yang nyaman, tawarkan panorama Gletser Snefel dan Samudra Atlantik yang mengagumkan. Minumlah satu gelas wiski di muka perapian di ruangan tamu atau datangi gereja hitam yang populer di tepian property. Anda bakal tidur pulas, mengenali jika petugas bakal menggugah Anda pada malam hari saat sinar utara tampil.

Egilsen Hotel
Cuman 10 kamar nyaman di Egilsen Hotel yang membuat Anda berasa di tempat tinggal. Semua dikerjakan dengan tangan, terhitung seprei dan makan pagi (terkecuali kastil lokal, koktail Skyr, roti yang baru dipanggang, dan muesli mint). Pelancong perseorangan harus pesan sebuah kamar di loteng.

Hotel Husafell
Dibuka di tahun 2015 dan adalah sebuah hotel baru di negara ini, Husafell ialah arah bagus untuk mereka yang ketarik dengan lawatan ke Gletser dan Gua Wingelmir. Ini adalah sebuah hotel paling berprestise di Islandia dengan lukisan kreasi seniman lokal Paul Goodmundson dan pemandian panas bumi di letak. Restaurantnya mengagumkan – dan menu gin dan tonik spesial.

Apa yang perlu dikerjakan di Islandia Timur

Safari di atas rusa liar
Masih dipandang seperti sebuah sisi paling murni di Islandia, beberapa wisatawan yang ke arah pantai timur nusa itu cuman bakal berjumpa sedikit (bila ada wisatawan) dan bakal bisa lakukan safari rusa. Sekarang ini, 6.500 rusa liar hidup di Islandia sisi timur saja, di turunkan dari 35 rusa pertama yang dibawa dari Norwegia di tahun 1781. Perjalanan ke Islandia Timur bakal menolong Anda mengikut makhluk yang susah dimengerti waktu melancong dari Egilsstadir. Teropong dan kue-kue Islandia goreng, cermat disiapkan.

Eastfjords
Islandia Islandia Islandia, yang enggak ramai dan nyaris tidak terjamah, terkenal di kelompok warga di tempat yang mencintai seperti terasing. Pertunjukan khusus terhitung Fosardalur (dikenal juga selaku Lembah Air Terjun) dan tebing Berufjordur yang fantastis. Lebih jauh ke timur laut ialah dusun Seidisfjordur yang aneh. Seidisfjordur adalah semacam koloni seniman, yang mempunyai banyak galeri intim dan konser langsung di gereja biru pucat di kota.

memancing di laut dalam
Pergilah ke selatan ke arah Dermaga Breiddalsvik dengan kapal nelayan tradisionil dari kayu ek. Nelayan bisa tangkap ikan cod fresh dengan melihat lumba-lumba, anjing laut, dan jalan buntet di perairan. Kelak Anda bakal dapat menyiapkan kemurahan hati Anda untuk makan malam.

Rumah di Islandia Timur
Hotel Bluffel
Di dusun kecil Breiddalsvik, antara fyord dan pantai pasir hitam di Islandia Timur, ada Hotel Blafell dengan 46 kamar. Kamar-kamar didekorasi dengan style minimalis atau Skandinavia atau di inspirasi oleh tempat tinggal kayu perdesaan. Seluruh tamu dijajakan makan pagi gratis dan akses ke hotel perapian dan perpustakaan.

Leave a Reply

Related Post